Tim Sepakbola LDN Sidrap 2019 Ikuti ki Latihan Perdana

09 August 2019 09:52
Tim Sepakbola LDN Sidrap 2019 Ikuti ki Latihan Perdana
Latihan Perdana tersebut berlangsung di Stadion Ganggawa Kelurahan Pangkajene Sidrap

 

BugisPos – Menghadapi Liga Desa Nusantara Seri Provinsi Sulsel tim sepakbola LDN Sidrap telah memulai latihan setelah beberapa pemain dinyatakan lolos seleksi.

Latihan perdana tersebut berlangsung di Stadion Ganggawa Kelurahan Pangkajene Sidrap, Kamis, (8/8/2019) sore.

Sesuai pantauan Jurnalis BugisPos.com puluhan pemain LDN Sidrap mengikuti Sesi latihan perdana tersebut.

Saat ditemui sang pelatih Faisal Sinampe mengatakan bahwa latihan yang diberikan kepara pemain di hari pertama ini yakni pelemasan badan karena para pemain tenaganya terkuras dan fisik menurun setelah melakoni beberapa pertandingan di Liga Desa Nusantara Seri Kabupaten Sidrap

“Jadi latihan ini rencananya dilaksanakan pada pagi dan sore hari, pagi kami berikan latihan fisik dan pola dan sore hari tehnik serta main game-game kecil,” ungkapnya.

Sementara Sekertaris Umum Askab PSSI Sidrap, Sulaeman Basir mengatakan bahwa tim Sepakbola LDN Sidrap akan berangkat pada tanggal 18 Agustus 2019.

“Jadi tanggal 18 Agustus dilaksanakan Screaning pemain seperti pemeriksaan berkas pemain dan pemeriksaan gigi pemain dan tanggal 19 agustus, tehnikal meeting, pembahasan juknis/juklak LDN Tahun 2019, dan Drawing/pembagian group,” jelasnya.

Latihan tim sepakbola LDN Kabupaten Sidrap rencannya akan berlangsung selama sepekan sebelum bertolak ke Kabupaten Bulukumba.

Dimana tim LDN Kabupaten Sidrap kembali diarsiteki Faisal Sinampe dan Allo Tahir selaku pelatih kiper.

Sesuai dengan jadwal LDN Seri Provinsi Sulawesi Selatan akan bergulir pada tanggal 20-24 Agustus 2019 mendatang.(Suriady)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya