Puluhan Personil Polres Sidrap Diterjunkan

Cocoki, Amankan Malam Takbiran Idul Adha 1440 H

10 August 2019 15:18
Cocoki, Amankan Malam Takbiran Idul Adha 1440 H
Sebelum bertugas personil terlebih dahulu akan melaksanakan apel pengecekan di Mapolres Sidrap, Jalan Bau Massepe Nomor 1 Kelurahan Pangkajene Kabupaten Sidrap.

 

 

 

BugisPos — Puluhan Personil Polres Sidrap dan Jajaran siap diterjunkan mengamankan kegiatan malam Takbiran Idul Adha 1440 H Tahun 2019 M. Sebelum bertugas personil terlebih dahulu akan melaksanakan apel pengecekan di Mapolres Sidrap, Jalan Bau Massepe Nomor 1 Kelurahan Pangkajene Kabupaten Sidrap.

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mengatakan, ada beberapa titik yang diantisipasi antara lain Masjid Agung, Masjid Raya dan beberapa titik rawan macet lainnya.

“Sekitar 90 an personil kami terjunkan di beberapa titik termasuk di masjid dan jalan – jalan protokol yang berpotensi menimbulkan macet saat malam takbiran ” ujar Kapolres saat dikonfirmasi, Sabtu (10/8/19) pagi

“Selain mengamankan para jamaah di masjid, personil juga akan mengatur lalu lintas, pengalihan arus akan diberlakukan jika dirasa perlu” lanjutnya.

Pihak Polres Sidrap juga mengimbau kepada warga untuk tidak melakukan pawai di jalan raya, melainkan mengisi takbiran di masjid terdekat sekitar tempat tinggal.

“Demi keamanan, kami telah mengimbau warga untuk mengisi takbiran di masing-masing masjid, namun kami tetap siap mengamankan kalau toh memang masyarakat tetap menggelar pawai takbiran keliling” kata Budi

Ia juga meminta agar tak ada angkutan yang ditumpangi massa secara berlebihan.” Kami imbau seluruh warga untuk tertib dan tetap mematuhi aturan yang ada” tutup Kapolres.(Suriady)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya