Salut, Kapolres Gowa Pimpin Acara Kurban

11 August 2019 12:51
Salut, Kapolres Gowa Pimpin Acara Kurban
Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, serahkan hewan kurban.

 

BugisPos – Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi memimpin langsung pelaksanaan kurban pada perayaan Idul Adha 1440 H di halaman kantor Polres Gowa, Minggu (11/08) pagi.

Ungkapan syukur pun tak luput diutarakan orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini atas penyelenggaraan kurban yang kembali dapat dilaksanakan oleh jajaran Polres Gowa.

“Alhamdulillah tahun ini Polres Gowa kembali mengadakan kurban. Semoga dapat membawa berkah bagi seluruh personil Polres Gowa serta mereka yang akan menerima,” terang Akbp Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

Ditambahkan Kapolres, pelaksanaan kurban ini juga sebagai salah satu bentuk ungkapan syukur atas rezeki yang diberikan Tuhan, sekaligus wujud kepedulian Polres Gowa beserta jajaran kepada warga masyarakat kurang mampu.

“Semoga personil Polres Gowa senantiasa dimudahkan dan dilancarkan rezekinya, sehingga dapat mengadakan kurban lagi tahun depan untuk berbagi dengan masyarakat,” harap Akbp Shinto Silitonga.

Adapun dalam kurban kali ini, Polres Gowa diketahui menyiapkan 24 ekor sapi untuk dikurbankan, dimana 17 ekor disembelih di Polres Gowa, sedangkan 7 ekor lainnya disembelih di Polsek dataran tinggi.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya