Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang Ikut Mengusung Jenazah.

14 August 2019 16:56
Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang Ikut Mengusung Jenazah.

 

BugisPos.- Toleransi yang tinggi tergambarkan oleh Aipda Musyafir sosok anggota Polri yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang Polres Bulukumba, membantu masyarakat mengantar jenazah ke pemakaman, Rabu (14/8).

Bagaimana tidak,setelah mengetahui ada warga masyarakat yang meninggal dunia, Bhabinkamtibmas ini datang dan ikut mengantar jenazah almarhumah Pessa kepemakaman di Desa Bontosunggu Kecamatan Gantarang.

Dilaporkan almarhum Pesan yang berusia kurang lebih 100 tahun di Dusun Lembang Desa Bontosunggu yang merupakan salah seorang warga binaannya. Aipda yang memang dekat dengan warga, melayat ke rumah duka sekakigus memberikan ucapan bela sungkawa dan sabar kepada keluarga yang ditinggalkan.

Tidak itu saja, apa yang dilakukan oleh Aipda Musafir patut di acungi jempol, pasalnya ia juga ikut menggotong jenazah warganya sampai tempat peristirahatan terakhirnya.
“Hal tersebut saya lakukan karena kita sebagai sesama manusia harus memiliki toleransi dan saling membantu antar sesama, selain berkewajiban menyampaikan himbauan – himbauan kepada masyarakat sebagai langkah pencegahan agar tidak melakukan tindakan melawan hukum, namun Polisi tetaplah manusia social yang juga berkewajiban social kepada masyarakat.” ujarnya.- Humas Polres Bulukumba

Editor H.Suaedy Lantara

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya