Kelurahan Mangasa Sambut ki Hari Kemerdekaan

14 August 2019 15:49
Kelurahan Mangasa Sambut ki Hari Kemerdekaan
Staf kelurahan Melakukan Pembersihan Halaman Kantor kelurahan

BugisPos– Menyambut dirgahayu Republik Indonesia 17 Agustus 2019 mendatang Kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate, Kota Makassar lakukan pembenahan Kantor Kelurahan dalam persiapan lomba penetapan kebersihan lingkungan yang digelar Pemerintah Kota Makassar. Rabu, 14/8/2019.

Lurah Mangasa Muhammad Darwis Syar, S. STP , mengungkapkan dengan adanya kegiatan untuk menyambut lomba penetapan kebersihan lingkungan oleh Pemerintahan Kota Makassar kita sudah lakukan pemenahan yakni Mulai dari pembersihan rumput dipinggir Kantor, pengecetan pagar Kantor, penataan Ruangan Staf dan beberapa Ruangan Lain.

“ Karena ini adalah termaksud program pemerintah kota Makassar kita sebagai pemerintah kelurahan siap melaksanakan sesuai dengan misi pemerintah kota Makassar berkerja dan berkarya nyata” ugkapnya.

Sesuai arahan Pj Walikota Makassar, Iqbal S,Suhaeb, mengatakan bahwa semua camat,lurah dan mayarakat bahwa program kebersihan lingkungan ini tetap dilakasanakan.

“ Mulai dari aparat kecamatan, kelurahan dan masyarakat untuk mempersiapkan lomba Kebersihan ” terangnya.

Dengan dasar ini pihak pemerintah lurah juga mengajarkan masyarakat untuk bekerja dan bergotong royong. (Fikar/Syahrul Ramadan)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya