Tauwwa, K-APEL Kembali Berangkatkan Siswa ke Jakarta

14 August 2019 09:21
Tauwwa, K-APEL Kembali Berangkatkan Siswa ke Jakarta
Komunitas Anak Pelangi (K-APEL)

 

BugisPos – Suasana haru dan bahagia menyelimuti kediaman Haerul, salah satu anak binaan Komunitas Anak Pelangi (K-APEL).

Hari ini, 13 Agustus 2019, Haerul akan berangkat ke Jakarta untuk melanjutkan pendidikan di tingkat Sekolah Menengah Atas.

Tahun ini K-APEL kembali memberangkatkan binaannya setelah tahun sebelumnya ada dua adik binaan yang lebih dahulu mendapat kesempatan beasiswa melanjutkan pendidikan.

Keberangkatan adik binaan tahun ini tentu tidak terlepas dari support dari para donatur .

“Kami sangat berterima kasih kepada para donatur yang sudah membantu. Keberangkatan Haerul semoga dapat menjadi motivasi bagi dirinya dan orang banyak untuk selalu semangat dalam belajar dan menggapai cita-cita.” Ungkap Rahman Rumaday selaku Founder K-APEL

Beasiswa Melanjutkan Pendidikan merupakan salah satu program andalan dari K-APEL. Diharapkan program ini dapat menjadi pemicu bagi adik-adik binaan untuk terus memupuk keinginan untuk sekolah setinggi-tingginya.(Zulfikar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya