Tauwwa, Sidrap Berlaga mi di Liga 3 PSSI Provinsi Sulsel

14 August 2019 09:29
Tauwwa, Sidrap Berlaga mi di Liga 3 PSSI Provinsi Sulsel
Workshop dihadiri para pengurus Askab dan Askot PSSI se Sulawesi Selatan.

 

 

BugisPos¬† —¬† Kabar gembira buat para pecinta Sepak bola di Bumi Nene Mallomo bahwa Sidrap dipastikan akan ikut berlaga dalam Liga 3 PSSI Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2019 melalui hasil kegiatan Workshop Kompetisi Liga 3 PSSI Sulawesi Selatan dan Piala Soeratin yang berlangsung di Hotel Asyra Makassar, Selasa 13 Agustus 2019.

Kegiatan Workshop tersebut dihadiri para pengurus Askab dan Askot PSSI se Sulawesi Selatan.

Selain membahas Liga 3 kegiatan workshop tersebut membahas pula piala Soeratin.

Dimana Liga 3 PSSI Provensi Sulsel rencananya akan berlangsung pada 1 September 2019 mendatang dan batas pendaftaran hingga 20 Agustus 2019.

Sementara mengenai piala soeratin akan digulirkan dengan kategori Usia yakni U-17, U-15 dan U-13 tahun, dan Sidrap dalam piala Soeratin Usia 17 tahun nantinya dipastikan akan ikut berlaga dengan Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

Saat dikonfirmasi Sekertaris Umum Askab PSSI Sidrap, Sulaeman Basir mengatakan bahwa Sidrap sudah dipastikan siap berlaga di Liga 3 PSSI Sulawesi Selatan.

“Benar, Sidrap dipastikan akan ikut berlaga di Liga 3 PSSI Sulsel, mengenai tuan rumah belum diputuskan tetapi Sidrap masuk dalam daftar salah satu kabupaten yang siap menjadi tuan rumah seperti kabupaten lain diantaranya, Parepare, Pinrang, Maros dan Pangkep dan pelaksanaan Liga 3 tahun 2019 kalau tidak ada aral melintang akan berlangsung 1 September 2019 mendatang,” jelasnya.

Sekedar diketahui bahwa dalam Liga 3 2019 nantinya Sidrap menggunakan nama baru yakni PS Nenek Mallomo Sidrap semoga nama baru yang digunakan sebagai awal kebangkitan persepakbolaan di Bumi Nene Mallomo kedepanya.(Suriady)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya