Jamaah Haji Bulukumba Sudah Laksanakan Tawaf Ifadah

15 August 2019 12:55
Jamaah Haji Bulukumba Sudah Laksanakan Tawaf Ifadah

 

BugisPos.- Setelah meninggalkan Mina, seluruh jamaah haji asal Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulsel, Rabu (15/8) tiba di Makkah Al Mukarromah, selanjutnya melaksanakan tawaf ibadah.

Dari postingan Muh.Yusuf Shandy di akun facebooknya, terlihat Kepala Kemenag Bulukumba H.Ali Yafid yang bertugas sebagai PPIHI, ikut melaksanakan tawaf ibadah bersama jamaah haji Bulukumba.

Dalam postingan tersebut, Yusuf Shandy menulis, sebagian besar jamaah haji asal Bulukumba sudah melaksanakan tawaf ibadah, yang merupakan rangkaian ibadah haji.

” Alhamdulillah, sebagian besar JHI asal Bulukumba telah melakukan tahallul akbar (tsani) dengan melakukan thawaf ifadhah dan sa’i antara Shafa dan Marwah, Rabu (14/8) dini hari, semoga semuanya menjadi haji mabur dan selamat tiba kembali di kampung halamannya,” demikian ditulis H.Muh.Yusuf Shandy di akun facebook nya.

Selain jamaah haji asal Bulukumba, pada Rabu kemarin, langit di kota Mekkah Al Mukarramah gemerlap menjelang subuh, ratusan ribu jamaah haji sudah memadati Masjidil haram.

Tamu Allah dari berbagai penjuru dunia terus memutar mengelilingi Ka’bah ( tawaf ) sambil terus memanjatkan doa, termasuk ratusan orang jamaah haji asal Kabupaten Bulukumba.-*Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya