Cocoki, Meriahkan Hut ke 74 RI, Tamalanrea Gelar Porseni

19 August 2019 10:19
Cocoki, Meriahkan Hut ke 74 RI, Tamalanrea Gelar Porseni
Pembukaan kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT ke 74 RI tahun 2019 tingkat Kecamatan Tamalanrea.

 

 

BugisPos — Diikuti oleh seluruh kontingen dari Kelurahan dan Kecamatan yaitu ; Kelurahan Tamalanrea, Kelurahan Tamalanrea Jaya, Kelurahan Tamalanrea Indah, Kelurahan Kapasa, Kelurahan Parangloe, Kelurahan Bira, Kelurahan Buntusu, Kelurahan Kapasa Raya dan 1 Kontingen dari Kecamatan Tamalanrea.

Kecamatan Tamalanrea, menggelar berbagai kegiatan olahraga dan seni dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke 74 Republik Indonesia ( RI ) tahun 2019.

Pembukaan kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT ke 74 RI tahun 2019 tingkat Kecamatan Tamalanrea dibuka langsung oleh Kabag Pemerintahan, Andi Mappanyukki selaku Pelaksana Tugas (Plt) Camat Tamalanrea yang digelar di Lapangan Tallalimampulo, Kompleks Perumahan Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Jalan Tamalanrea Raya, Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Jumat (16/08/2019).

Acara pembukaan dihadiri Sekcam Tamalanrea, Muhammad Rheza dan 8 Lurah se kecamatan tamalanrea, para staf kecamatan dan kelurahan beserta warga sekitar.

Menurut Andi Mappanyukki, giat di HUT ke 74 RI tahun 2019 ini adalah moment yang digunakan untuk saling silaturahmi, memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan di wilayah Kecamatan Tamalanrea.

Dikatakannya, sebagai generasi pelanjut penerus bangsa, kita tinggal merayakan, memeriahkan, menikmati dan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif seperti pembangunan di berbagai bidang. Seperti kegiatan porseni, itulah salah satu bentuk kita turut merayakan dan sekaligus memeriahkannya.- @ly –

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya