Dibuka mi Perkemahan di Galesong Utara

16 August 2019 18:03
Dibuka mi Perkemahan di Galesong Utara
Pembukaan Perkemahan oleh ketua Kwarran Galesong Utara

 

BugisPos – Upacara pembukaan perkemahan dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 dan Hari Pramuka ke 58 di Lapangan perkemahan Tamalate , Desa Tamalate, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar. Jumat (16/08/2019)

Hadir dalam upacara pembukaan perkemahan tersebut anggota TNI , Guru, Kepala Sekolah Se Galesong Utara, Ambalan Ranting Kec. Galesong Utara, Dewan Kerja Ranting Kec. Galesong Utara, Penggalang SD/MI, SMP/MTS Se kecamatan Galesong Utara,  Penegak SMA/MA/SMK Sekecamatan Galesong Utara.


Dalam sambutannya Malli Lewa, S. Pd., M. Si Ketua Kwarran Galesong Utara, menyampaikan  ucapan terima kasih kepada panitia atas pelaksanaan kegiatan pramuka tahun ini.

kepercayaan dalam perkemahan peringatan Menyambut HUT RI dan Pramuka ke 58 tingkat Kabupaten Galesong Utara yang di laksanakan di di Desa Tamalate.

“Harapan kepada Penegak dan Penggalang agar meningkatkan silaturahmi guna menjalin keakraban di antara anggota Pramuka.

pemerintah harus ikut berperan aktif dalam pembinaan kepramukaan dengan adanya Saka Wira Kartika, untuk itu dengan adanya perkemahan ini,” Ungkapnya. (Zulfikar)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya