Hari Terakhir HA.Hamzah Bacakan Teks Proklamasi

17 August 2019 11:50
Hari Terakhir HA.Hamzah Bacakan Teks Proklamasi

 

BugisPos.- Upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 tingkat Kabupaten Bulukumba, Sabtu 17 Agustus 2019, di lapangan Pemuda Bulukumba, berlangsung ditandai dengan bunyi sirene dan pengibaran duplikat bendera pusaka merah putih oleh pasukan Paskibra, dan Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali bertindak selaku Inspektur upacara.

Upacara HUT kemerdekaan RI tersebut, dihadiri Wakil Bupati Tomy Satria, Forkopimda, Sekda A.B.Amal, Kepala Lapas, para pejabat TNI Polri, para Kepala OPD, para Kabag, anggota Veteran dan purnawirawan TNI Polri, dan undangan lainnya. Sementara peserta upacara, dari satuan Kodim 1411 Blk, Polres, Korpri, Pramuka dan Kelompok Mahasiswa.

Pada peringatan HUT RI tahun ini, Ketua DPRD Bulukumba HA.Hamzah Pangki membacakan teks Proklamasi sekaligus merupakan hari terakhir tampil sebagai ketua DPRD Bulukumba membacakan teks Proklamasi setelah masa baktinya berakhir pada hari ini. Dan tampil membacakan  Doa, Plh Kepala Kemenag Bulukumba H.Muh.Yunus.

Usai upacara oleh panitia pelaksana memberi kesempatan kepada warga untuk ikut panjat pinang yang berdiri di sisi lapangan pemuda, disaksikan seluruh pejabat termasuk bupati Andi Sukri.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya