Upacara Penurunan Bendera Kembali Dipimpin Bupati Andi Sukri

17 August 2019 21:18
Upacara Penurunan Bendera Kembali Dipimpin Bupati Andi Sukri

 

BugisPos.- Upacara penurunan bendera sang saka merah putih pada HUT Kemerdekaan RI ke 74, di Lapangan Pemuda Bulukumba, pukul 17.30 Wita terlihat tidak semeriah pada saat upacara Penaikan bendera 17 Agustus 2019 pagi.

Bertindak selaku Inspektur upacara Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, dan Komandan upacara AKP. Berry Juana Putra yang sehari harinya menjabat Kasat Reskrim Polres Bulukumba dan perwira upacara AKP. Made Suarma, Kasat Lantas Polres Bulukumba, demikian juga protokol anggota Please Polres Bulukumba.

Upacara penurunan bendera menampilkan putra putri dari berbagai SMA atau sederajat di daerah ini, dihadiri Wakil Bupati Tomy Satria, Sekda AB.Amal, Dandim 1411 Bulukumba, Letkol.Arm.Joko Trianto, Kapolres AKBP. Syamsu Ridwan, Kajari Bulukumba, Waka Polres Kompol Syarifuddin, para Kepala OPD, Kabag Setda Bulukumba, para perwira Polres dan Kodim 1411 Bulukumba.

Pantauan media ini, banyak kursi tamu khususnya dibagian kanan tribun utama yang tidak terisi, demikian juga di sayap kiri tribun, ada beberapa kursi tidak digunakan, berbeda pada upacara penaikan bendera seluruh kursi yang disiapkan panitia diduduki tamu undangan.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya