HTTP Status[404] Errno [0]

Amsterdam Institute Karebosi Ajak Para Siswa

Cocoki, Simulasi UNBK SMP 2020

18 August 2019 10:37
Cocoki, Simulasi UNBK SMP 2020
Bimbel. Beberapa peserta bimbel sedang bersantai sambil berdiskusi di area Karebosi Kafé yang terdapat di Amsterdam Institute Karebosi. Pada 30 Agustus nanti Amsterdam Institute Karebosi akan menggelar Simulasi UNBK SMP 2020.

BugisPos — Kabar gembira bagi para siswa SMP yang akan mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada tahun depan. Pasalnya, lembaga bimbingan belajar Amsterdam Institute Karebosi yang beralamat di jalan Jend. M. Jusuf No. 1, lantai 5 Karebosi Condotel, akan menggelar Simulasi UNBK SMP 2020.

Rencananya simulasi tersebut akan berlangsung pada Sabtu, 31 Agustus 2019 bertempat Grand Ballroom Karebosi Condotel.

Direktur Utama PT. Edukasi Nusantara Mandiri Binsar J. Samosir mengatakan, simulasi atau try out ini digelar untuk membantu para siswa dalam menghadapi UNBK pada tahun depan nanti. Dalam simulasi ini para siswa akan mendapat bimbingan dan diajarkan cara menyelesaikan soal-soal ujian dengan mudah dan benar langsung dari para tentor Amsterdam Institute Karebosi yang memiliki pengalaman dan sangat berkompeten dalam berbagai disiplin ilmu.

Untuk mengikuti Simulasi UNBK SMP 2020 ini, para siswa hanya dikenakan biaya registrasi sebesar Rp.15.000,- . Biaya tersebut sudah termasuk snack box dan berkesempatan mendapat hadiah smartphone Samsung bagi 3 peserta terbaik.

Selain itu ada Door Prize dengan banyak hadiah menarik bagi peserta yang beruntung.

“Untuk itu, bagi orangtua yang mau putra-putrinya lulus dengan nilai terbaik dalam Ujian Nasional nanti, bisa mendaftar dari sekarang. Silahkan hubungi panitia di nomor 0411-3680001 atau 08114410288” Kata Binsar.

Binsar menambahkan, untuk turut memeriahkan HUT Ke-74 RI, Amsterdam Institute Karebosi menawarkan Promo Merdeka berupa diskon 50% biaya bimbel dan bebas biaya pendaftaran bagi siswa yang mendaftar di bulan Agustus ini.

“Promo Merdeka ini berlaku untuk semua jenis kelas, yakni Elegant Class, Luxury Class maupun Prestige Class” Ujar Binsar.

Dijelaskannya, Amsterdam Institute Karebosi yang merupakan Bimbel nomor 1 dan terbaik di luar pulau Jawa ini terdiri dari beberapa ruang kelas berstandar Internasional. Ruang-ruang kelas yang ada semuanya full AC dan dilengkapi dengan Projector dan papan tulis kaca.

Selain itu, dilengkapi juga dengan fasilitas penunjang berupa Musholla dan Café serta jaringan WiFi yang kencang dan stabil. “Semua fasilitas ini kami siapkan agar peserta bimbel dapat mengikuti proses belajar dengan baik dan nyaman” Tutup Binsar.- @ly –

1095 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya