Komunitas 86 Serahkan Bantuan Pembangunan Mesjid SMA Negeri 1 Bulukumba

19 August 2019 19:39
Komunitas 86 Serahkan Bantuan Pembangunan Mesjid SMA Negeri 1 Bulukumba

 

BugisPos.- Komunitas 86 SMA Negeri 1 Bulukumba kembali menyerahkan bantuan untuk pembangunan mesjid SMA Negeri 1 Bulukumba, yang diserahkan pada Senin (19/8) pagi sesaat sebelum upacara bendera di halaman halaman SMA Negeri 1 Bulukumba, diwakili Ketua Komunitas 86 H.Suaedy Lantara, didampingi sejumlah anggota Komunitas 86 masing masing Hj.Darmawati, Sitti Diniah, Hj.Darmawati Muhsin dan Agustina.

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp.15 juta diterima Kepala SMA Negeri 1 Muh.Rusli Umar, yang juga anggota Komunitas 86, selanjutnya diserahkan kepada bendahara panitia pembangunan.

Menurut Suaedy, bantuan yang dia serahkan kepada Kepala sekolah, bersumber dari H.Asri Sahrun Said dan Hj.Ramlah Amir, keduanya anggota Komunitas 86, sekaligus berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk kelanjutan pembangunan mesjid yang saat ini sementara tahap pembangunan.

” Insya Allah, mudah mudahan kami bersama teman teman khususnya di Komunitas 86, diberi rezki dan bisa kembali membantu panitia pembangunan mesjid SMA Negeri 1 Bulukumba,” katanya sesaat sebelum menyerahkan bantuan tersebut kepada Kasek SMA Negeri 1 Bulukumba.

Usai menerima bantuan, Rusli Umar selaku Kepala sekolah menyampaikan terima kasih kepada anggota Komunitas 86, sekaligus berharap agar bantuan yang diberikan dari rekannya sesama anggota Komunitas 86, tidak berakhir sampai disini. ” Insya Allah seluruh bantuan yang masuk akan dimanfaatkan untuk kelanjutan pembangunan rumah ibadah di sekolah, dan panitia pembangunan tetap terbuka, baik soal jumlah bantuan maupun penggunaannya, dan panitia juga siap menerima saran dan masukan dari teman teman semua alumni,” katanya.

Pada kesempatan itu, Ketua Komunitas 86 H.Suaedy dan anggota Komunitas 86 Hj.Darmawati diberikan kesempatan menyerahkan piagam penghargaan kepada anak didik yang berprestasi.- **

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya