Ketua BEM FEB Unismuh : Jangan ki, Provokasi Masyarakat

20 August 2019 11:04
Ketua BEM FEB Unismuh : Jangan ki, Provokasi Masyarakat
Sukrianto Ketua BEM FEB Unismuh

 

Bugispos — SUKRIANTO berharap masyarakat dan mahasiswa tidak terprovokasi dengan kejadian baru-baru ini di makassar yang tersebar di media yang melibatkan mahasiswa asal Papua dan Warga sekitar, (20/8/2019)

“Kita sangat menginginkan masyarakat indonesia menjalin hubungan yang harmonis sesama anak bangsa,saya berharap kejadian di makassar tidak semakin diperkeruh oleh orang yang tidak bertanggung jawab .” Ujar sukrianto

Sukrianto yang biasa di sapa uki menegaskan, apa yang terjadi adalah hal yang bisa memecah belah dan tentu tidak kita harapkan.

Sehingga, kata uki Kita harusnya saling merangkul dan bersama-sama mencari solusi agar ini tidak terus berlanjut

“Mari kita bersama-sama saling mejaga dan saling mengingatkan sesama anak bangsa. Tenti Kita tidak setuju dengan tindakan yang memperkeruh suasana ini,.” Tegasnya.

“Cegah dan hindari hoaks dan info yang dapat memecah belah karna kita satu kita indonesia.” Tutupnya.

Sebelumnya terjadi gesekan antara mahasiswa asal Papua dengan sekelompok masyarakat di jl lanto dg pasewang depan asrama papua yang mengakibatkan terjadinya saling lempar batu.(Syahrul)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya