Foto : Sabir Modding, Ketua Sapma Pemuda Pancasila Bulukumba

PC Sapma Pemuda Pancasila Bulukumba Apresiasi Pelaksanaan Musda KNPI

20 August 2019 12:07
PC Sapma Pemuda Pancasila Bulukumba Apresiasi Pelaksanaan Musda KNPI

BugisPos – Perbincangan Pemilihan Ketua Umum KNPI Bulukumba yang akan digelar dalam Musda DPD II KNPI kabupaten Bulukumba pada Bulan Oktober mendatang menjadi top trending dikalangan aktivis aktivis.

KNPI sebagai wadah berhimpun organisasi sangatlah membutuhkan figur figur kharismastik yang tidak mementingkan golongan ataupun kelompok sesuai apa yang menjadi perjuangannya sebagai wadah berhimpun.

Ketua Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Bulukumba, Sabir Modding saat di konfirmasi oleh wartawan BugisPos.com melalui via WhatsApp pribadinya mengatakan sangat mengapresiasi Musda KNPI yang akan di gelar oktober mendatang.

Sabir mengungkapkan bahwa sampai pada saat ini PC Sapma Pemuda Pancasila selaku OKP yang berhimpun dalam roda KNPI sangat mendukung penuh pelaksanaan Musda namun sampai pada saat ini PC Sapma Bulukumba belum menyatakan sikap arahnya ke kandidat mana karena sampai saat ini belum ada yang merapat dan melakukan komunikasi.

“Persoalan pilihan saya selaku Ketua PC Sapma Pemuda Pancasila Bulukumba memandang 2 pertimbangan opsi yakni pilihan politis dan pilihan emosional”, tegasnya.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya