TK Pertiwi Juara  ki Karnaval Tingkat Kecamatan Maritengngae

20 August 2019 00:38
 TK Pertiwi Juara  ki Karnaval Tingkat Kecamatan Maritengngae
Penyerahan Piala ke peserta

 

BugisPos — TK Pertiwi Sidrap meraih juara I Karnaval TK dan PAUD tingkat Kecamatan Maritengngae Sidrap dalam rangka memperingati HUT ke- 74 RI. Mereka menungguli TK Bhayangkari dan TK Qur’ani Attauhid yang meraih juara II dan III.

Pengumuman pemenang sekaligus penyerahan hadiah berlangsung di Lapangan Usnam Isa Pangkajene, Ahad (18/8/2019) malam. Hadiah dan trofi diserahkan Kapolsek Maritengngae, Iptu Abd Samad disaksikan Camat Maritengngae, Arsul, dan tamu undangan lainnya.

Guru TK Pertiwi Sidrap, Idawiyah atau biasa disapa Bunda Ida prestasi itu merupakan buah kekompakan guru dan orang tua dalam menyiapkan dan membimbing murid.

“Terima kasih kepada para rekan guru dan para orang tua murid ikut membantu menertibkan barisan murid-murid saat karnaval,” lontarnya.

Sementara salah satu orang tua murid TK Pertiwi, Maya, mengaku senang anaknya bisa ikut memeriahkan hari kemerdekaan apalagi bisa menjadi juara.

“Alhamdulillah, sekolah anak kita meraih juara I, terima kasih kepada para guru atas bimbinganya,” ungkap Maya.

Untuk diketahui, karnaval berlangsung Kamis (15/8/2019) lalu diikuti puluhan lembaga pendidikan anak usia dini formal maupun non formal. Mereka berlomba menunjukkan kreasi pakaian masing-masing dalam karnaval.(Suriady)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya