Hari Ini 431 Jamaah Haji Bulukumba Terbang dari Jeddah

21 August 2019 14:51
Hari Ini 431 Jamaah Haji Bulukumba Terbang dari Jeddah

 

BugisPos.- Sesuai jadwal, hari ini Rabu (21/8) seluruh jamaah haji asal Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi selatan, terbang dari bandara udara Internasional King Abdul Azis Jeddah, menuju bandara Sulthan Hasanuddin Makassar.

PPIHI DR.H.Ali Yafid yang media ini dihubungi via WhatShapnya, menjelaskan sesuai jadwal keberangkatan jamaah haji kloter 6 Debarkasi Makassar, Rabu (21/8) pukul 13.30 WAS, 455 orang jamaah diterbangkan dari Bandara Internasional King Abdul Azis menuju Bandara Internasional Sulthan Hasanuddin Makassar dan dijadwalkan pesawat yang ditumpangi akan mendarat pukul 06.05 Wita.

” Sesaat lagi kami bersama seluruh jamaah haji asal Kabupaten Bulukumba yang tergabung pada kloter 6 akan meninggalkan hotel 203 Syisyah, Makkah menuju Jeddah, beberapa saat lalu sudah dilakukan penimbangan koper oleh petugas,” terang Ali Yafid yang juga menjabat Kepala Kemenag Kabupaten Bulukumba.

Menurutnya, dari 455 orang jamaah haji Kloter 6 yang terbang siang ini ( Waktu Arab Saudi ), 431 orang diantaranya jamaah haji asal Kabupaten Bulukumba, 16 orang asal kota Makassar, 5 orang Petugas, 3 orang TPHD dan 1 orang mutasi.

” Alhamdulillah, dari 431 orang jamaah asal Kabupaten Bulukumba yang diberangktkan dari Embarkasi Makassar, hari ini jumlahnya tetap sama yang terbang dari Jeddah ke Debarkarsi Makassar, dan lama penerbangan kurang lebih 10 jam, tutup Ali Yafid.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya