Ramli Lantara Makin Dekat Dengan Politisi

21 August 2019 08:42
Ramli Lantara Makin Dekat Dengan Politisi

 

BugisPos.- Sosok H.Muh.Ramli Lantara, salah seorang Bakal Calon Bupati Bulukumba, kini terus melakukan komunikasi dengan banyak pihak, termasuk para politisi partai politik.

Seperti terlihat pada hari pengukuhan 40 orang anggota DPRD Bulukumba, Senin (19/8) kemarin, mantan Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Sidrap ini, terlihat akrab dengan tokoh masyarakat dan tokoh partai politik.

Diantaranya, dengan Andi Muh.Anwar Purnomo, anggota DPRD Provinsi Sulsel terpilih dari partai PKB, H.Andi Edy Manaf, anggota DPRD Provinsi Sulsel terpilih dari Partai PAN sekaligus mantan Ketua Partai PAN Bulukumba serta Sahruni Ketua DPC Partai Gerindra Bulukumba.

Ketiganya terlihat akrab dan melakukan salam komando, di depan gedung DPRD Bulukumba. Meskipun pada pertemuan singkat itu, hanya sebatas silaturahim biasa, namun bukan tidak mungkin akan melahirkan kesepahaman.

Kepada media ini, H.Muh.Ramli Lantara mengatakan, membangun komunikasi dengan banyak pihak perlu terus dilakukan, meskipun diluar konteks politik, apalagi sesama putra Bulukumba. ” Sebagai mahluk sosial tentunya kita harus selalu membina hubungan yang baik dengan sesama, terlebih dengan saudara kita sesama putra daerah,” ujarnya singkat.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya