Lembaga Bahasa Korea – Jepang Ansan Makassar Cetak SDM Unggul

22 August 2019 11:48
Lembaga Bahasa Korea – Jepang Ansan Makassar Cetak SDM Unggul
Owner Lembaga Bahasa Korea - Jepang, Syahrun Sjam Muhammad bersama Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan Rektor Unhas.

 

BugisPos – Lembaga Bahasa Korea – Jepang Ansan Makassar yang beralamat di Jalan Tidung 8 nomor 185 Makassar telah mencetak sumber daya manusia yang unggul dalam bidang pendidikan, khususnya bahasa Korea dan Jepang.

Hal ini terungkap, ketika BugisPos.Com bertemu dengan owner Ansan Makassar, Syahrun Sjam Muhammad di Perpustakaan Bahasa Unhas pada Rabu (20/8/2019).

Lembaga Ansan Makassar ini, menyiapkan tiga kelas pembelajaran yaitu, kelas regular, intensiv serta private.

Brosur Ansan Makassar

Adapun tingkat pembelajaran dibagi menjadi beberapa tahapan yakni, tahap Beginner, Elementary, Intermediate, Advance dengan biaya yang sangat terjangkau.

Tujuan dibentuknya lembaga bahasa ini, untuk menciptakan sumber daya manusia yang unggul agar dapat menjalin komunikasi kepada dua negara maju tersebut.

“Diketahui, Korea dan Jepang merupakan dua negara Asia yang sangat maju dibidang teknologi, patutlah kiranya negara kita dapat mentransfer teknologi kepada kedua negara tersebut. Salah satu caranya adalah mengetahui budaya kerja mereka lewat bahasa. Apabila bahasa mereka kita kuasai, maka transfer ilmu dan teknologi semakin mudah bagi kita,” beber Syahrun.

“Saat ini, kedua negara tersebut membuka diri bagi tenaga-tenaga kerja Indonesia melalui Program G to G Pemerintah Indonesia dan Korea serta Jepang, salah satu penunjang untuk menyukseskan program pemerintah tersebut dengan cara belajar bahasa mereka,” lanjut Bapak seorang anak ini, yang lama berdiam dan menimba ilmu di Jepang dan Korea tersebut.

‘Saat ini, kami membuka kelas bahasa untuk program bahasa Korea dan Jepang, bagi adik-adik yang ingin belajar, dapat menghubungi nomor 085255761365 atas nama Syahrun atau bisa lewat Email : kim2musong@yahoo.com,” pungkasnya. (One)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya