Dari Seminar Kajian, Tomy Satria Minta Agar OPD Berbuat Lebih Baik

27 August 2019 16:32
Dari Seminar Kajian, Tomy Satria Minta Agar OPD Berbuat Lebih Baik

 

BugisPos.- Seminar Tim kajian yang digagas Dinas Balitbangda Kabupaten Bulukumba, menghadirkan sejumlah tenaga ahli baik dari Kantor Balitbangda Provinsi Sulsel, maupun akademisi, Selasa (27/8) digelar di ruang pola kantor Bupati Bulukumba, dibuka Wakil Bupati Tomy Satria.

Kegiatan tersebut juga hadir Sekda AB.Amal, Kadis Balitbangda Bulukumba H.Amral, para Kepala OPD, para Kabag, pejabat eselon III, dan IV lingkup Pemkab Bulukumba, tokoh masyarakat, LSM dan wartawan yang bertugas di daerah ini.

Saat membuka seminar itu, Tomy meminta kepada menyampaikan, 2 atau 3 tahun lalu, Pemerintah Kabupaten Bulukumba sudah mendeklarasikan Kabupaten melayani, dengan harapan bisa melahirkan paradigma, bahwa penyelenggaraan pemerintahan di daerah ini, khusus ya sektor pelayanan betul betul dirasakan masyarakat.

” Saya kira setelah deklarasi Bulukumba melayani, masyarakat betul merasa terlayani, bukan sebaliknya,” kata Tomy.

Jadi katanya, dengan kegiatan seminar evaluasi kajian pelayanan, Tomy minta agar apapun hasilnya bisa diterima dan dijadikan sebagai pemicu untuk berbuat yang lebih baik.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya