Raih ki Mimpi ta Bersama MGCJ

28 August 2019 18:30
Raih ki Mimpi ta Bersama MGCJ
Para peserta MGCJ berfoto bersama.

 

BugisPos — Makassar Golf Club Jakarta (MGCJ) kembali mengadakan turnamen golf. Kali ini dilaksanakan di Modern Golf dan Country Club Kota Tangerang, Selasa, 27 Agustus 2019. Diikuti 340 peserta turnamen ini bertajuk, “Monthly Medal, Menggapai Mimpi Dengan Bebas”. Para pegolf turun ke lapangan hijau jam 7.00 pagi dan berakhir jam 12 siang.

Meriahnya turnamen ini membuat Ketua umum MGCJ Muchlis Patahna gembira. “ Turnamen ini mirip acara turnamen tahunan,” ujar Muchlis Patahna, notaris, yang juga Wakil Ketua Umum BPP KKSS ini.

Memang, dalam turnamen golf tahunan yang diadakan MGCJ pesertanya selalu membludak, antara lain karena memperebutkan piala, misalnya, JK Cup (memperebutkan piala Wapres Jusuf Kalla).

Dalam turnamen kali ini antara lain tampak ikut main Aksa Mahmud, pengusaha dan mantan Wakil Ketua MPR, mantan Menteri Hukum dan HAM Andi Mattalata dan mantan Pangdam, Ibrahim Saleh, ditambah para professional, politisi, wartawan, dan kalangan perbankan.

Usai turnamen dilakukan penandatangan kerjasama antara MGCJ dengan pengelola Modern Golf. Penandatangan dilakukan langsung oleh Ketua Umum MGCJ H. Muchlis Patahna, SH, MKn dan Yossy General Manager Modern Golf.

Turnamen ini tambah meriah karena peserta disuguhi hadiah jackpot dan door prize. Bagi yang beruntung mendapat bingkisan yang menarik dan uang, diberikan kepada peserta yang cukup banyak jumlahnya.
Tentu saja turnamen ini diakhiri dengan menetapkan beberapa pemenang.

Untuk Gross A Best Nett 1, 2 dan 3 diperoleh masing-masing Ricky, Hadi Jamal, Masriful. Untuk Gross B Best Nett 1, 2 dan 3 masing-masing Ahmad/Gafar, Husni, Ghafar. Untuk kategori Novelty ada 2 orang yaitu Nearest to the Line 5 dimenangkan Max Sopacua, dan Nearest to the Pin 11 dimenangkan Andi Mattalatta.

Menurut Muslimin Mawi, pengurus MGCJ yang juga Wakil Sekjen BPP KKSS, MGCJ mengadakan tiga kategori turnamen tiap tahun. Pertama turnamen bulanan, kedua turnamen per tiga bulan yang disebut turnamen kecil, dan ketiga turnamen tahunan memperebutkan piala dan MGCJ ini bersifat terbuka, siapapun bisa masuk menjadi anggota,” jelasnya (fri).

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya