HTTP Status[404] Errno [0]

Sijago Merah Beraksi Saat Adzan Subuh Berkumandang

30 August 2019 10:28
Sijago Merah Beraksi Saat Adzan Subuh Berkumandang

BugisPos. Musibah kebakaran kembali terjadi di Bulukumba, kali ini terjadi di Jl Masjid Raya, Kelurahan Tanah Kongkong, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, dua unit rumah di lahap si jago merah saat adzan subuh berkumandan Jumat (30/8).

Kebakaran ini membuat warga sekitar yang hendak melaksanakan shalat subuh di Masjid Raya Bulukumba menjadi panik. Lantaran api yang membakar rumah milik Almarhum Sainuddin Alias Padde terus membesar.

Seperti dilaporkan Ridho Ridwan, api cepat membesar karena musim kemarau, dan api juga membakar rumah sebelah milik Mansur (43).

“Api membesar menghanguskan semua rumah almarhum Sainuddin (Padde), kemudian api merembes ke sebelah bagian samping rumah milik Mansur, api baru di padamkan sekitar 2 jam setelah 3 unit mobil kebakaran Bulukumba datang di lokasi,” ujar Yusuf, salah satu petugas.

Diduga, kebakaran diawali dengan adanya arus pendek yang terjadi di rumah milik Almarhum Sainuddin, beruntung tidak ada korban jiwa pada kejadian ini.-*

602 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya