Arry 11 – 12 ji Rifai

31 August 2019 09:38
Arry 11 – 12 ji Rifai
Alm. Rifa Manangkasi, Benny Nurdin dan Arry Abdi Syalman berswafoto.

 

BugisPos – Pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sulawesi Selatan, akhirnya menetapkan Dr. Arry Abdi Syalman, SH, MH, mantan jurnalis Metro TV, naik menggantikan Andi Rifai Manangkasi, Ketua JOIN Sulsel, yang meninggal dunia 27 Agustus 2019. Pada rapat yang digelar di Makassar, Jumat (30/8/2019).

Rapat pengurus yang diperluas dengan menghadirkan Direktur Pusdiklat JOIN, Zulkarnain Hamson, dan sejumlah Ketua JOIN kabupaten/kota, menetapkan Arry sebagai ketua, setelah mendengarkan amanah almarhum Rifai, yang dituliskannya sepekan sebelum wafat.

Ditempat lain, Wakil Pimpinan Redaksi BugisPos.Com, Arwan D. Awing memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Arry Abdi Salman sebagai Ketua JOIN Sulsel.

Menurutnya, Arry sangat kapabel untuk memimpin JOIN agar lebih maju dan berkembang kedepannya.

“Arry merupakan figur yang sangat tepat menggantikan Almarhum Rifai Manangkasi sebagai Ketua JOIN, karena saya secara pribadi mengetahui rekam jejaknya di dunia jurnalistik. Arry itu, sejak muda telah berkarir di Metro TV Jakarta kemudian setelah pulang kampung, dia bersama Upi Asmaradana mendirikan Media Online Kabar Makassar yang dulu berkantor di Jalan Monumen Emmy Saelan,” ulas Arwan yang lebih akrab dipanggil Awing ini.

“Selain pengalamannya di dunia Jurnalistik, Arry tentunya memiliki jejaring sosial yang cukup kuat, mulai di daerah hingga ke pusat. Ini merupakan faktor yang sangat dan paling menentukan seseorang memimpin suatu organisasi besar seperti JOIN,” tandas Awing.

“Arry ini, 11 – 12 ji sama Rifai,” pungkasnya. (@ly)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya