Puput Dijadwalkan Akan Tampil di Panggung Festival Pinisi

31 August 2019 14:12
Puput Dijadwalkan Akan Tampil di Panggung Festival Pinisi

 

BugisPos.- Festival Pinisi10 tahun 2019, yang akan berlangsung mulai tanggal 11 sampai 14 September tahun ini, rencananya akan menampilkan Puput, artis Lida 2 Indosiar asal Kabupaten Bulukumba.

Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali didampingi Wakil Bupati Tomy Satria, Sabtu (31/8) kepada awak media ini membenarkan rencana tersebut, bahkan Bupati menyebut, selain Puput akan hadir pula artis lainnya.

” Insya Allah anak kita Puput, akan menghibur masyarakat pada panggung gembira Festival Pinisi ke 10. Makanya saya akan menemui management Indosiar, sekaligus meminta agar Puput bisa datang ke Bulukumba menghibur masyarakat pada panggung Festival Pinisi, sekaligus meminta kesediaan management Indosiar untuk ikut hadir pada kegiatan itu,’ jelas Andi Sukri sesaat setelah melakukan wawancara kepada calon pejabat tinggi pratama di rumah jabatan Bupati.

Selain Puput, pada pembukaan Festival Pinisi ke10, tanggal 11 September mendatang, Bupati juga berharap Menteri Pariwisata RI bisa hadir. ” Hingga saat ini, belum ada informasi tentang pembatalan kehadiran pak Menteri Pariwisata, mudah mudahan tidak ada kegiatan lain pak Menteri, sehingga bisa hadir pada pembukaan Festival Pinisi Bulukumba yang sudah masuk dalam 100 Wonderful
Event Indonesia 3,” terang Bupati Andi Sukri.

Bupati Andi Sukri bersama Wakil Bupati Tomy Satria berharap, Festival Pinisi 10 ini, lebih meriah sehingga minat wisatawan untuk berkunjung ke Bulukumba bisa lebih meningkat, apalagi tahun ini ada beberapa konten yang akan ditampilkan pada Festival Pinisi, yaitu ada pameran Expo multi produk UMKM dan Kuliner.

Selain itu juga ada konten Annyorong Lopi berupa kegiatan ritual peluncuran perahu Pinisi, ada pula kegiatan Wisata Rally, kontes otomotif dan juga ada kegiatan Carnaval Budaya berupa pertunjukan seni dan budaya tradisional Butta Panitia Lopi Bulukumba dan kegiatan yang tak kalah menariknya.

” Saya mengajak rekan rekan dari media untuk ikut berpartisipasi menyebarluaskn pelaksanaan Festival Pinisi ini, ” harap Bupati Andi Sukri.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya