Tauwwa, Camat Panakkukang Hadiri ki Dua Undangan Sekaligus

03 September 2019 20:31
Tauwwa, Camat Panakkukang Hadiri ki Dua Undangan Sekaligus

BugisPos — Tak ingin mengecewakan warganya, Camat Panakkukang Muh. Thahir Rasyid menghadiri sekaligus dua undangan Pesta Rakyat di wilayahnya, pada Sabtu (31/08/19).

Acara pertama yang dihadiri yaitu Pesta Rakyat tingkat Kelurahan Tello Baru kemudian beranjak menuju Pesta Rakyat RW 1 Kelurahan Tamamaung. Dalam kunjungannya Camat Panakkukang turut didampingi oleh para Lurah se-Kecamatan Panakkukang dan para pejabat struktural tingkat Kecamatan Panakkukang.

Dalam sambutannya, Thahir mengingatkan kepada warganya untuk senantiasa menjaga keutuhan NKRI dengan budaya Bugis Makassar yakni Sipakatau, Sipakainga dan Sipakalebbi.

“Kita lihat yang terjadi di Papua jangan sampai terjadi di wilayah kita mariki saling menghargai jangan mudah terprovokasi dan percaya terhadap berita hoax,” ucap Camat yang akrab dipanggil Deng Ngalli ini. Selain itu ia juga memberikan ucapan terima kasih atas undangan pesta rakyat serta kekompakan dan semangat warga memperingati 17 Agustus hingga terlaksananya dengan baik kegiatan tersebut. (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya