Cocok ji, Sekpel Baru LLDIKTI IX Paham Kondisi PTS

02 September 2019 07:50
Cocok ji, Sekpel Baru LLDIKTI IX Paham Kondisi PTS
Rektor Universitas Fajar (Unifa) Makassar, Dr. Mulyadi Hamid, SE, M.Si.

 

BugisPos  —  Rektor Universitas Fajar (Unifa) Makassar, Dr. Mulyadi Hamid, SE, M.Si menilai, sosok Sekpel LLDIKTI IX Sulawesi yang baru dilantik, Drs. Andi Lukman, M.Si, Kamis (29/8/2019) memahami kondisi PTS yang ada di wilayah kerjanya seluruh Pulau Sulawesi.

Baca : https://bugispos.com/2019/08/29/tauwwa-dilantik-jadi-sekpel-lldikti-ix-sulawesi/

Karena memahami kondisi internal dan eksternal PTS, sehingga dengan mudah pula membangun komunikasi untuk pengembangan dan peningkatan proses pembelajaran di PTS tersebut.

Demikian ditegaskan, Mulyadi Hamid kepada media di Makassar, Senin (2/9/2019).

Sosok dan style Sekpel LLDIKTI IX yang baru ini, orangnya mudah bergaul dan tidak elitis sehingga akan mampu mendampingi Kepala LLDIKTI IX Sulawesi, Prof Dr Jasruddin, M.Si.

Dalam merealisasikan dan melaksanakan program dan kebijakan yang akan ditempuh terkait peningkatan tata kelola dan daya saing perguan tinggi, tegas doktor admistrasi publik PPs-UNM ini.

Andi Lukman diharap mampu dampingi Kepala LLDIKTI IX dalam membantu mengembangkan dan membesarkan kampus PTS. Pengembangan kampus PTS membutuhkan proses waktu yang panjang, tegas Sekretaris APTISI Wilayah IX-A Sulawesi ini.

Selain itu, LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi selaku perpanjang tangan Kemenristekdikti di daerah, maka dalam melaksanakan tugas dan fungsinya diharapkan lebih mengedepankan pembinaan dari pada pemberian sanski, ungkap Ketua Komisioner Ombudsman Sulsel, pada masanya ini. (yahya)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya