Matemija, Ada Cabut ki Police Line di Pabrik Pencemar Lingkungan

10 September 2019 21:06
Matemija, Ada Cabut ki Police Line di Pabrik Pencemar Lingkungan
Pabrik Tulang dan bulu di Dusun Pandala, Desa Laikang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar.

 

 

 

BugisPos — Pabrik Tulang dan bulu di Dusun Pandala, Desa Laikang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar yang oleh warga diduga mencemari lingkungan.

Kehadiran pabrik tulang dan bulu tersebut detengarai sudah sangat mengganggu dari segi kenyamanan juga mempengaruhi keamanan, bahkan bisa berdampak pada kesehatan.

Akibatnya warga setempat menaruh harapan besar agar pihak Pemkab Takalar segera menindak lanjuti hal tersebut, demi kemaslahatan masyarakat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BugisPos, Pihak aparat kepolisian sudah memasang police line sehingga dianggap pabrik tulang dan bulu sudah tidak beroperasi.

“ Kemarin pihak kepolisian sudah datang memasang Police line nya di pabrik tulang dan bulu tersebut jadi mungkin tidak beroperasi lagi,” ungkap PLT Desa Laikang, Syafaruddin ketika dikonfirmasi, Sabtu 31 Agustus 2019.

Dari keterangan yang disampaikan PLT Desa Laikang, diteruskan dengan melakukan kunjungan pada Minggu pagi, 01/09/2019.

Namun kondisi di pabrik tersebut sungguh aneh tapi nyata karena tidak sesuai yang telah disampaikan Plt Desa Laikang saat dikonfirmasi kemarin, dimana dikatakannya bahwa aparat kepolisian telah melakukan pemasangan police line, ternyata pagi hari sepertinya ada yang mencabut dan sudah tidak ada lagi terpasang police line di pabrik tersebut.

Penulis : Muhammad Rasyid
Editor : @ly

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya