Pemerintah Kota Makassar

Ulang Tahun ki Pj Wali Kota Makassar ke-53

02 September 2019 10:41
Ulang Tahun ki Pj Wali Kota Makassar ke-53

BugisPos – Nama Iqbal Suhaeb di kota Makassar sudah bukan hal asing lagi. Memegang mandat menjadi orang nomor satu di tanah Anging Mamiri ini menjadikan namanya cukup tersohor. Ya, Penjabat Wali Kota Makassar kini berada di tangannya.

Karirnya di bidang pemerintahan yang menjadi latar belakang dipilihnya Iqbal menjadi salah satu kandidat saat itu. Beberapa posisi sudah pernah ia lalui. Perjalanan pertamanya yakni menjadi ASN di Bappeda hingga akhirnya mengemban tugas di Balitbangda Provinsi Sulsel lalu terpilih menjadi Pj Wali Kota Makassar.

Lelaki bernama lengkap DR M Iqbal Samad Suhaeb SE MT ini lahir di Ujung pandang, 2 September 1966 silam. Itu berarti tepat Senin (2-9-2019) ini, ia genap berusia 53 tahun.

Ada banyak doa dan harapan yang dihaturkan anak ke 5 dari 9 bersaudara ini. Buah cinta dari pasangan Alm Drs H A Samad Suhaeb Daeng Patunru dan Almh Siti Maryam Daeng Sompa ini, menginginkan semoga di sisa usianya mendapatkan berkah dan keselamatan bukan hanya untuk dirinya dan keluarga juga untuk kota Makassar tercinta.

“Alhamdulillah di usia 53 tahun ini, semoga saya tetap diberi kesehatan dan keberkahan agar dapat memberikan sumbangsih positif bagi keluarga dan kota Makassar,” harap Iqbal.

Sementara itu isteri tercinta Murni Djamaluddin Iqbal yang juga Ketua TP PKK Kota Makassar mendoakan kesehatan dan kebaikan untuk suami tercinta Iqbal Suaheb.

“Selamat ulang tahun suamiku Iqbal Suhaeb, semoga bapak senantiasa dilindungi Allah SWT dan diberikan kesehatan agar tetap bisa memimpin Makassar bersama jajarannya,” doa Murni.

Hari lahir Iqbal Suhaeb dirayakan dengan penuh kesederhanaan di Baruga Anging Mamiri, Senin (2/9/2019) malam tepat di pukul 00.00 Wita yang dihadiri oleh anak, isteri serta keluarga, Sekda Kota Makassar M Ansar, dan beberapa pejabat lingkup Pemkot Makassar juga para kerabat. –Humas/ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya