Tauwwa, KKN UM Parepare Dua Pitue Peduli Warga Kebakaran

03 September 2019 21:34
Tauwwa, KKN UM Parepare Dua Pitue Peduli Warga Kebakaran
Selain melakukan kegiatan KKN Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Parepare melakukan kegiatan sosial yakni penggalangan dana untuk masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

BugisPos — Mahasiswa Universitas Muhammadiyah (UM) Parepare yang sementara ini melaksanakan tugas diluar kampus atau melakukan kegiatan KKN di Kecamatan Dua Pitue Kabupaten Sidrap yang berlangsung sejak beberapa waktu lalu.

Selain melakukan kegiatan KKN Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Parepare melakukan kegiatan sosial yakni penggalangan dana untuk masyarakat yang terkena musibah kebakaran. Kegiatan penggalangan dana tersebut berlangsung di jalan poros Sidrap-Wajo, Selasa 3 September 2019.

Saat dikonfirmasi Koordiator KKN Angkatan XXI kecamatan dua pitue Mahatir mengatakan bahwa penggalangan dana yang kami lakukan ini merupakan bentuk kepedulian dan pengabdian kami kepada saudara saudara kita yang tertimpah musibah kebakaran.

“Teman-teman sangat antusias melakukan kegiatan penggalangan dana ini dan ini semua merupakan keprihatinan kami dengan sesama, jadi dana yang terkumpul kami akan serahkan lagsung ke saudara kita yang tertimpah musibah kebakaran,” ungkap Mahatir.

Kegiatan penggalangan dana tersebut dimulai sejak siang hingga petang, dan kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman. (Suriady)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya