Ada Apa ?, Camat Panakkukang Kumpul Pengawas Kebersihan

04 September 2019 19:59
Ada Apa ?, Camat Panakkukang Kumpul Pengawas Kebersihan
hahir memimpin langsung rapat koordinasi dengan para pengawas kebersihan Kecamatan Panakkukang diruang kerjanya,

 

BugisPos — Camat Panakkukang Muh. Thahir Rasyid mengumpulkan para pengawas kebersihan.

Thahir memimpin langsung rapat koordinasi dengan para pengawas kebersihan Kecamatan Panakkukang diruang kerjanya, Senin (12/08/19).

Diketahui rapat koordinasi ini yang dilakukan ke 3 kalinya dalam sehari.

Adapun para pengawas kebersihan yang hadir pada rakor tersebut terdiri dari divisi pengawas penyapu, pengawas mobil tangkasa’, pengawas mobil tongkang, brigade taman, pemotong rumput hingga pengawas motor fukuda.

Selain para pengawas kebersihan, Kasi Kebersihan Kecamatan Panakkukang Zulfikar Luthfi serta Koordinator Pengawas Rusdin turut hadir dalam rakor tersebut.

Dalam agenda rapat tersebut, Camat Thahir menanyakan setiap kendala yang dihadapi oleh masing-masing para pengawas kebersihan.

Selain kendala yang dihadapi, para pengawas kebersihan juga menyampaikan keluhan yang dihadapi para petugas kebersihan dilapangan.

Camat Panakkukang mengatakan rapat koordinasi ini dilaksanakan untuk memaksimalkan kinerja serta kebersihan dalam wilayah Kecamatan Panakkukang. (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya