Camat Panakkukan Gelar Rakor Bersama LPM

04 September 2019 20:03
Camat Panakkukan Gelar Rakor Bersama LPM
Camat Panakkukang Thahir Rasyid dalam kesempatan tersebut juga mengundang para Lurah se-Kecamatan Panakkukang sebagai mitra kerja Pemerintah

 

BugisPos — Demi meningkatkan sinergitas antara Pemerintah dengan para Ketua LPM Kelurahan Camat Panakkukang Muh. Thahir Rasyid gelar rapat koordinasi bersama LPM di Aula Pendopo Kantor Camat Panakkukang, Selasa (13/08/19).

Camat Panakkukang Thahir Rasyid dalam kesempatan tersebut juga mengundang para Lurah se-Kecamatan Panakkukang sebagai mitra kerja Pemerintah.

Selain menggelar rapat koordinasi Camat Panakkukang Thahir juga mengungkapkan kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi serta mempererat persaudaraan.

Adapun pembahasan yang dibahas dalam rapat koordinasi tersebut antara lain kebersihan wilayah, dana alokasi kelurahan serta persoalan dan kendala yang dihadapi oleh masing-masing Ketua LPM Kelurahan.

“Sebagai mitra kerja saya berharap agar para Lurah dan LPM semakin kompak dan saling koordinasi bersama-sama kita akan membangun Kecamatan Panakkukang,” ujar Thahir Deng Ngalli.

Sementara itu Ketua Forum LPM Kecamatan Panakkukang Amir Yunus mewakili seluruh Ketua LPM Kelurahan sangat menyambut baik silaturahmi sekaligus rapat koordinasi yang digelar oleh Camat Panakkukang Thahir Rasyid. (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya