Tim Sat Nakorba Bulukumba na Ciduk ki Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

04 September 2019 15:30
Tim Sat Nakorba Bulukumba na Ciduk ki Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

 

BugisPos. – Kerja keras Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba dipimpin Kasat Narkoba AKP. Aris Sumarsono dalam mengejar para pelaku pengalahgunaan narkoba, kembali membuahkan hasil.

Terbukti pada Minggu (1/9) lalu, tim ini mengamankan lelaki berinisial ML (35) warga Kecamatan Kajang Bulukumba, terduga pelaku penyalahgunan Narkoba, setelah kedapatan menyimpan dan menguasai keristal bening yang diduga narkoba jenis sabu di badannya.

Kasat Narkoba Polres Bulukumba AKP. Aris Sumarsono, mengatakan, terduga pelaku diamankan di Batu Asang Desa Singa Kec Herlang Kab Bulukumba pada hari Minggu, 01 September 2019, sekira pukul 18.00 WITA.
Dari tangan terduga pelaku, kata AKP. Aris, diamankan 3 paket plastik bening yang diduga Narkotika, jenis sabu.

“Saat kami melakukan penggeledahan badan, kami menemukan 2 paket plastik bening yang diduga Narkotika, jenis sabu yang diselipkan di belakang Handphonnya dan 1 paket plastik bening lainnya di temukan di saku celana terduga pelaku,” jelas AKP. Aris.

Kemudian dari hasil pemeriksaan sementara, terduga pelaku mengaku bahwa barang bukti tersebut diperoleh dari rekannya lelaki berinisial CU, selanjutnya Tim Satres Narkoba melakukan pengejaran terhadap lelaki CU yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat resnarkoba Ipda Arifuddin, namun bersangkutan sedang tidak berada dirumahnya.

Hingga berita ini dibuat, terduga pelaku bersama barang bukti diamankan di Mapolres Bulukumba, guna proses lebih lanjut.- * Humas Polres Bulukumba

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya