AKP.HA.Syarifuddin Resmi Jabat Kabag Sumda, Iptu Sabri Kapolsek Bontotiro

05 September 2019 15:35
AKP.HA.Syarifuddin Resmi Jabat Kabag Sumda, Iptu Sabri Kapolsek Bontotiro

 

BugisPos.- Mutasi dilingkup Polres Bulukumba, kembali bergulir. Kali ini, AKP.H.A.Syarifuddin resmi menjabat Kabag Sumda, yang sebelumnya dijabat AKBP. Sulthan Taherong yang telah memasuki masa pensiun.

Sedangkan jabatan lama yang ditinggalkan AKP. HA.Syarifuddin digantikan oleh Iptu. Sabri, SH selaku Kapolsek Bontotiro yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Bulukumba.

Prosesi serah terima jabatan berlangsung Kamis (5/9) pagi tadi dipimpin Kapolres Bulukumba AKBP. Syamsu Ridwan, SIK di halaman apel Kapolres Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP. Syamsu Ridwan dalam sambutannya mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa dan wajar, dimaksudkan untuk penyegaran organisasi, juga sebagai pembinaan karier bagi pejabat yang bersangkutan.

” Atas nama pribadi saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama atas loyalitas serta dedikasi dan kerjasama yang ditunjukan selama ini. Kepada pejabat baru, saya mengucapkan selamat bertugas di jabatan yang baru, bila perlu ciptakan Inovasi atapun terobosan-terobosan baru, agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal dan efektif, ” pesan Kapolres Bulukumba.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya