Mahasiswa Unismuh Makassar

Tauwwa, Magang Bersertifikat di PT ITDC Bali

07 September 2019 11:17
Tauwwa, Magang Bersertifikat di PT ITDC Bali
Mahasiswa magang Bersertifikat di PT. Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development (ITDC) Bali, Kamis (5/9/2019).

 

 

 

 

BugisPos  —  Wakil Rektor III Dr. Muhammad Tahir, M.Si menghadiri penerimaan dan penandatanganan kontrak mahasiswa magang Bersertifikat di PT. Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development (ITDC) Bali, Kamis (5/9/2019).

Sekaligus mendapingi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar yang mengikuti program tersebut.

Adalah Hartina jurusan ilmu komunikasi mendapatkan kesempatan mengikuti program mahasiswa magang Bersertifikat selama enam bulan di ITDC Bali terhitung september 2019 sampai Februari 2020.

Wakil Rektor III Unismuh mendapat kesempatan memberikan sambutan dalam acara penerimaan mahasiswa magang tersebut diantara semua kampus yang hadir.

Pada sambutannya mewakili perguruan tinggi menyatakan “sebuah kesyukuran besar bagi kami Universitas Muhammadiyah Makassar mendapatkan kesempatan memagangkan mahasiswa melalui program yang dilakukan Pemerintah melalui FHCI sebagai koordinator BUMN dalam Program ini.

ITDC memberi kesempatan yang sama dan tidak membeda bedakan mahasiswa PTN dan PTS bahkan dari segi jumlah yang diterima magang.

Pada kesempatan sama Manager HR Putu menyampaikan bahwa selama magang mahasiswa akan diberikan kesempatan menerapkan ilmu yang telah ditetapkan dari perguruan tinggi sesuai dengan jurusan mahasiswa.

Tujuannya agar mereka semakin cakap dalam bidang yang mereka geluti. Putu menambahkan, mamang saat ini ITDC belum menerima banyak jumlah mahasiswa yang dimagangkan hanya sesuai dari hasil match up FHCI dgn ITDC sehingga jumlahnya masih terbatas untuk setiap perguruan tinggi.

Penerimaan PMMB dilakukan serentak melalui telkomfrens dengan ITDC Bali, Jakarta, dan Lombok yang pusat kegiatannya dilaksanakan di Bali. (nash/yahya)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya