Kapolres Pinrang Pimpin ki Pelantikan Pejabat dan Serah Terima Jabatan

06 September 2019 17:21
Kapolres Pinrang Pimpin  ki Pelantikan Pejabat dan Serah Terima Jabatan
Adapun pejabat yang dilantik yaitu Kompol Muh. Rifai, S.Pd sebagai Kabag Ren Polres Pinrang, dan Iptu Akbar, SH, menjabat sebagai Kapolsek Cempa.

 

BugisPos- Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH memimpin pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah perwira untuk menempati posisi baru sebagai Kabag, Kasat dan Kapolsek, Jumat (06/09/2019).

Pelantikan dan Sertijab tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolres Pinrang Jl. Bintang No. 3 Pinrang.

Adapun pejabat yang dilantik yaitu Kompol Muh. Rifai, S.Pd sebagai Kabag Ren Polres Pinrang, dan Iptu Akbar, SH, menjabat sebagai Kapolsek Cempa.

Sedangkan pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu Kasat Resnarkoba dari AKP Andi Sofyan, SH, S.IK kepada Iptu Yudith Dwi Prasetyo, S.IK, Kapolsek Mattirobulu dari Iptu Yudith Dwi Prasetyo, S.IK kepada Iptu Anwar, SH, Kasat Intelkam dari AKP AB. Laba S.IP kepada AKP Muksin, SH, Kapolsek Lembang dari AKP Muksin, SH kepada Iptu Gatot Yani Santosa, dan Kapolsek Mattiro Sompe dari AKP Baharuddin kepada AKP Zusandi Said, SE.

Dalam sambutannya, Kapolres Pinrang mengatakan mutasi jabatan dilingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa dan wajar. “Hal ini dimaksudkan untuk penyegaran organisasi, juga sebagai pembinaan karier bagi pejabat yang bersangkutan,” ujar Kapolres.

Atas nama pribadi, sambung Kapolres, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama atas loyalitas serta dedikasi dan kerjasama yang ditunjukan selama ini.

“Bagi pejabat baru, saya mengucapkan selamat bertugas di jabatan yang baru, bila Perlu ciptakan Inovasi atapun terobosan-terobosan baru agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal dan efektif”, tutup Kapolres (Andi).

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya