Tim ZI WBK Rutan Pinrang Exit Meeting ki Bersama BPS Kabupaten Pinrang

06 September 2019 23:04
Tim ZI WBK Rutan Pinrang Exit Meeting  ki Bersama BPS Kabupaten Pinrang
Ali Imran bersama Tim Zona Integritas menerima kembali kunjungan Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Pinrang

BugisPos -Kepala Rutan, Ali Imran bersama Tim Zona Integritas menerima kembali kunjungan Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Pinrang, Muhammad Asri Lantong bersama jajarannya yang bertempat di Aula Rutan Kelas IIB Pinrang.

Kunjungan ini dalam rangka untuk melakukan exit meeting bersama Tim ZI Rutan Pinrang, sebagai tindak lanjut hasil Survei WBK yang  telah dilakukan sebelumnya.

Saat dikonfirmasi Kepala BPS Kabupaten Pinrang mengungkapkan bahwa hasil penilaian dari tim survei BPS, dapat disimpulkan, secara umum sangat baik telah memenuhi standar penilaian untuk diusulkan memperoleh predikat WBK, Jumat (06/09/2019).

“Secara umum, menunjukkan nilai yang baik, sekarang tinggal kita serahkan keputusan kepada KemenPAN bagaimana selanjutnya.” Terang Kepala BPS Pinrang,

Lebih lanjut, ia juga menghimbau agar apa yang sudah dicapai saat ini, tetap dipertahankan.

“Semoga tahun depan, kita di BPS bisa menyusul Rutan Pinrang memperoleh predikat WBK.” Ungkap Asri Lantong, yang juga pernah menjabat sebagai Kepala BPS Kabupaten Bone.

Kepala Rutan Pinrang juga menghaturkan terima kasih kepada Tim Survei BPS Pinrang karena berkenan memberikan masukan kepada pihak Rutan agar selalu berbenah diri.

“Kami patut bersyukur karena BPS sudi memberikan masukan-masukan positif.” Pungkas Imran selaku penanggung jawab penuh Tim ZI Rutan Pinrang (Andi).

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya