Musisi Lokal Sulawesi Selatan Pukau Warga di Kahayya

07 September 2019 18:17
Musisi Lokal Sulawesi Selatan Pukau Warga di Kahayya

 

BugisPos.- Senandung Kopi Kahayya periode 2019 kembali berlangsung dimulai pada hari Jumat 6 – Minggu 8 September, menghadirkan musisi lokal Sulawesi selatan, yaitu Sese Lawing, Dian Insani, Benang Merah dan Jejak Aksara.

Seperti dilansir media online Sulengka.net, kehadiran Sese Lawing menjadi daya tarik tersendiri pada kegiatan tahunan usai panen kopi di Dusun Tabbuakang, Desa Kahayya Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba itu.

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Serikat Pemuda Kahayya (SPK) itu, berhasil memukau warga yang memeriahkan kegiatan tersebut.

Ilham, Jetua Serikat Pemuda Kahayya (SPK) mengaku bersyukur melihat antusias warga yang hadir pada kegiatan tersebut.

“Kita bisa lihat antusias masyarakat, sangat merespon kegiatan yang kita laksanakan, kemudian sebagai panitia saya sangat bersyukur dan dihibur oleh musisi muda dan hiburan tari dari perempuan Kahayya,” katanya.

Panitia Pelaksana Kegiatan, Nurmaidah Mansur berharap melalui kegiatan ini Kopi Kahayya bisa dikenal hingga manca negara, sehingga perkembangan produksi kopi dapat memperbaiki dan meningkatkan ekonomi petani kopi Kahayya.

Sementara itu Even Organizer (EO) Senandung Kopi Kahayya M. Ihdar Al-Farabi, juga bersyukur atas terlaksananya kegiatan tersebut, apalagi dari awal, dia
ingin memberi suguhan menarik kepada warga Kahayya. ” Kegiatan Senandung Kopi Kahayya ini, merupakan bagian dari Festival Pinisi Kabupaten Bulukumba tahun 2019,” jelasnya.- * Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya