Jelang Pilkada, Tomy Satria Terus Layani Undangan Warga

08 September 2019 10:04
Jelang Pilkada, Tomy Satria Terus Layani Undangan Warga

 

BugisPos.- Menjelang Pilkada 2020, Tomy Satria Yulianto yang kini menjabat Wakil Bupati Bulukumba, mulai disibukkan memenuhi undangan warga, dari berbagai pelosok.

Seperti Minggu (8/9) pagi tadi, Tomy yang juga ketua Partai Nasdem Bulukumba, kembali memenuhi undangan tokoh masyarakat Desa Swatani Kecamatan Rilau Ale.

Dihadapan puluhan tokoh masyarakat setempat, Tomy yang digadang gadang melanjutkan pemerintahan 5 tahun kedepan, menyampaikan terima kasih atas undangan bersilaturahim sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat.

” Secara pribadi saya berterima kasih atas antusisme masyarakat untuk bertemu dan berdialog dan menyampaikan komitmen dimasa mendatang. Semoga itikad ini berbuah pada upaya mendorong pembangunan Bulukumba yang semakin baik,” kata Tomy Satria yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Bulukumba.

Jadi, kehadiran saya di sini, kata Tomy, sekigus mendengarkan dari dekat aspirasi masyarakat, dan Alhamdulillah, pada kesempatan ini pula, warga mendorong Tomy untuk ikut pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah 2020 mendatang.

H.Syamsuddin, salah seorang tokoh masyarakat setempat, menuturkan, dia bersama warga lainnya berharap Tomy Satria bisa maju pada Pilkada Bulukumba 2020, selain memiliki potensi yang luar biasa, juga Tomy sudah berpengalaman pada dunia pemerintahan. ” Saya berharap pak Tomy, ikut pada Pilkada 2020 mendatang,” kata H.Syamsuddin.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya