Pertemuan Rutin Komunitas 86 Dihadiri Kepala BKD Provinsi Sulsel

08 September 2019 16:06
Pertemuan Rutin Komunitas 86 Dihadiri Kepala BKD Provinsi Sulsel

 

BugisPos.- Sudah menjadi agenda bulanan, Komunitas 86 SMA Negeri 1 Bulukumba melakukan pertemuan rutin, dihadiri puluhan anggota Komunitas 86.

Pada pertemuan edisi September 2019, tuan rumah H.Isbair bersama isteri memilih Resto Ilham Salon, di Caile Kecamatan Ujungbulu sebagai tempat pertemuan, dan sebelumnya pertemuan yang sama dilaksanakan di salah satu Resto di Bantaeng, dan tuan rumah Dahlia Akma bersama A.Irma Kurniasari.

Pada pertemuan yang berlangsung Minggu (8/9) di Resto Ilham Salon, selain dihadiri puluhan anggota Komunitas 86 yang berdomisili di Bulukumba, juga hadir H.Asri Sahrun Said, yang sehari harinya menjabat Kepala BKD Provinsi Sulsel sekaligus Plt.Kadis Pendidikan Provinsi Sulsel. Asri juga tercatat sebagai anggota aktif di Komunitas 86, meskipun dia disibukkan dengan tugasnya, tetap menyempatkan hadir bersama anggota Komunitas 86 lainnya.

Selain Asri, ada beberapa anggota Komunitas 86 yang berdomisili di Makassar yang ikut hadir, diantaranya Wahida dan Syafrul, demikian juga dari Jeneponto tampak hadir A.Musyafir, dan Tawil dari Bantaeng. Demikian juga dari Bone, ikut hadir Amiruddin bersama keluarga serta Rostiani dari Kolaka Sultra.

Ketua Komunitas 86 H.Suaedy Lantara menyampaikan terima kasih atas kehadiran teman teman anggota Komunitas 86 pada pertemuan rutin ini. ” Kami mengapresiasi sahabat semua, baik yang berdomisili di Bulukumba, maupun di luar Bulukumba, terima kasih sahabatku semua karena telah meluangkan waktunya hadir pada pertemuan ini, sekaligus sebagai ajang silaturahim diantara kita. Semoga kekerabatan diantara kita tetap terjaga,” kata Suaedy.

Pada kesempatan itu, Ali Saleng yang sehari harinya menjabat Kadis Pariwisata Bulukumba juga memanfaatkan waktu mengajak anggota Komunitas 86 untuk ikut ambil bagian pada kegiatan Karnaval yang akan dilaksanakan pada Kamis (12/9) Ba’da Shoalat Dhuhur, sebagai rangkaian memeriahkan Festival Pinisi 2019.

Dan sesuai keputusan bersama, pertemuan untuk bulan Oktober tuan rumah dipercayakan kepada Suhardi Sultan dan Andi Dahya, yang waktunya akan disampaikan melalui group WhatShap.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya