Ps Nene Mallomo Sidrap Taklukkan Persin Sinjai di Partai Perdana

08 September 2019 13:56
Ps Nene Mallomo Sidrap Taklukkan Persin Sinjai di Partai Perdana

BugisPos — Laga Perdana PS Nene Mallomo Sidrap sukses meraih 3 point penuh di Group B Liga 3 zona Sulawesi Selatan.

Anak asuhan Faisal Sinampe Menang 3-2 atas Persin Sinjai di Stadion Ganggawa Pangkajene Sidrap, Sabtu (7/9/2019) sore.

Dalam partai perdana tersebut, babak pertama tersebut permainan dikuasai anak asuhan Faisal Sinampe dan sering mengancam jantung pertahanan Persin Sinjai.

Serangan terus digencarkan para punggawa PS Nene Mallomo membuahkan hasil melalui Asek dengam nomor punggung (23).

Tidak berselang lama terjadinya gol pertama kembali gol tercipta untuk PS Nene Mallomo melalui titik pinalty yang suksek dieksekusi Mubarak (10), gol tersebut membuat tribun stadion Ganggawa kembali bergemuru dengan sorak sorai para pecinta bola yang menyaksikan langsung partai tersebut, dan merubah kedudukan skor 2-0 untuk keunggulan PS Nene Mallomo Sidrap.

Dimenit akhir babak pertama gol Persin Sinjai tercipta dan skor berubah 2-1, tidak lama setelah gol Persin Sinjai tercipta kembali wasit menunjuk titik putih dan lagi lagi mubarak sukses merobek jala gawang Persin Sinjai dan merubah skor 3-1 dan tidak berubah hingga turun minum.

Memasuki babak ke dua kedua tim kembali menyusun strategi bermain dan menbangun serangan baik dari sektor sayap maupun tengah dengan umpan-umpan lambung dan pendek kerap dipertontonkan kedua tim, namun hasil kerja keras para pemain Persin Sinjai membuahkan hasil dan mampu membobol gawang PS Nene Mallomo Sidrap sehingga skor berubah 3-2.

Skor tidak berubah hingga wasit meniup pluit panjang tanda pertandingan berakhir

Partai perdana PS Nene Mallomo Sidrap disaksikan langsung H Landadi selaku manager dsn Ketua Askab PSSI Sidrap Soetarmi DM.

Partai berikutnya di Liga Zona Sulawesi Selatan akan mempertemukan Persibone vs Bank Sulsel yang akan dihelat Minggu (8/9/2019).(Suriady)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya