Putra Anggota Kodim 1411 Bulukumba Sabet Medali di Turnamen Bupati Gowa Cup.

09 September 2019 21:19
Putra Anggota Kodim 1411 Bulukumba Sabet Medali di Turnamen Bupati Gowa Cup.

 

BugisPos.- Perhelatan akbar Open Turnamen Karate Bupati Gowa Cup I 2019, baru saja berakhir yang berlangsung dari tanggal 6 – 8 September 2019 lalu di GOR Sungguminasa Kabupaten Gowa.

Pada turnamen tersebut diikuti 769 orang, terdiri dari 48 kontingen yang berasal dari 13 perguruan se Sulselbar, dengan mempertandingkan 69 kelas mulai dari usia dini hingga senior.

Tim INKAI ranting Kodim 1411/Bulukumba, juga ikut ambil bagian dan menurunkan 7 orang atletnya. Dari 7 orang tim Bulukumba, 3 orang diantaranya putera anggota Kodim1411/Blk masing masing
Muh Ikram Ramadhan Sarif putra dari Sertu Sarifuddin sekaligus sebagai Official, Tri Reski AdiAkbar, anak dari Sertu Abdul Rauf, yang juga selaku manajer tim dan Muh.Ariel Qushai anak dari Sukardi, PNS Kodim 1411 Bulukumba dan berhasil keluar sebagai juara 2 dengan membawa pulang medali perak pada kata’ beregu kategori yunior.

Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto mengapresiasi apa yang telah diraih karateka Bulukumba, apalagi pada tim tersebut, terdapat 3 orang putra dari anggota Kodim 1411 Bulukumba. ” Selamat dan sukses anak anakku, semoga hari esok bisa lebih sukses lagi,” harap Letkol.Arm.Joko Triyanto.

Senada disampaikam Ketua INKAI cabang Bulukumba H.A. Kurniady mengapresiasi apa yang ditorehkan atlit atau karateka Bulukumba yang berhasil meraih medali pada turnamen terbuka bupati Gowa cup I.

Andi Kurniady yang juga Kadis Perhubungan Bulukumba menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto, yang telah ikut berpartisipasi memberikan dukungan dan perhatian terhadap pembinaan atlet Karateka Bulukumba, khususnya tim INKAI Bulukumba.

” Terima kasih kepada pak Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto yang telah menfasilitasi sarana dan prasarana, mulai pada saat latihan rutin hingga pelaksanaan TC yang dipusatkan di aula Kodim 1411/Blk,” katanya.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya