Tauwwa, 415 Maba STISIPM Sinjai Dikukuhkan

10 September 2019 11:12
Tauwwa, 415 Maba STISIPM Sinjai Dikukuhkan
415 mahasiswa baru tahun akademik 2019/2020, di gedung pertemuan Sinjai. Senin (9/9/2019).

 

 

 

BugisPos¬† —¬† Sekolah tinggi ilmu sosial dan politik(STISIP) Muhammadiyah Sinjai mengukuhkan sebanyak 415 mahasiswa baru tahun akademik 2019/2020, di gedung pertemuan Sinjai. Senin (9/9/2019).

Ketua STISIPM Sinjai, Dr. Umar Congge,Mau dalam laporannya menjelaskan bahwa mahasiswa STISIP Sinjai merupakan kekuatan baru dalam menopang perubahan menjadi universitas.

” Kalian akan menjadi sejarah dengan perjuangan Pimpinan STISIPM Sinjai untuk mewujudkannya menjadi Universitas, kita berharap bahwa dengan kuliah di kampus STISIP,bukan berarti kita terpencil dari pergaulan pendidikan, tetapi dari jauh kita berbuat untuk go internasional,” jelas alumni S3 UNM Makassar.

Sementara itu, ketua BPH STISIPM Sinjai,Drs.H.Marsuki Ali,M
PD, menguraikan bahwa STISIPM Sinjai merupakan wadah membangun insan yang berkualitas, beriman dan berwawasan luas, untuk itu kedepan mari kita berdoa, semoga kalian bisa menikmati menjadi mahasiswa pada level universitas.

” Insya Allah tidak lama lagi, STISIPM Sinjai akan berubah menjadi Universitas Muhammadiyah Sinjai, dan itu akan menjadi sejarah bagi kalian, sehingga kedepan perlu ditingkatkan berbagai persiapan untuk mampu melahirkan lulusan yang berkualitas,beriman dan berwawasan luas,” urai mantan ketua STISIPM Sinjai ini.

Kegiatan pengukuhan Mahasiswa baru yang terdiri dari 321 dari prodi Administrasi Negara, 94 dari prodi Ilmu pemerintahan,dilaksanakan pada rapat senat terbuka yang dipimpin oleh ketua senat STISIPM Sinjai, Dr.H.A.Djamaluddin,Msi dan turut dihadiri Rektor UMS Surakarta, Prof.Dr.Sofyan Anif,Msi, ketua BPH IAIM, para ketua prodi, dosen dan karyawan STISIP. Kegiatan pengukuhan juga dilanjutkan dengan Kuliah perdana yang dibawakan oleh ,Prof.Dr.Sofyan Anif,Msi.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya