Tauwwa, Bank Sulselbar Tundukkan Persibo Bone 3-1

09 September 2019 21:32
Tauwwa, Bank Sulselbar Tundukkan Persibo Bone 3-1
Pertandingan kedua Liga 3 Zona Provinsi Sulawesi Selatan merupakan partai perdana Bank Sulselbar dan Persibo Bone, pada hari kedua tim Bank Sulselbar berhasil memetik 3 point penuh setelah menundukkan Persibo Bone dengan skor 3-1.

 

BugisPos — Dalam lanjutan Babak penyisihan Liga 3 Group B kembali mempertemukan dua tim keseblasan yakni tim Persibo Bone vs Bank Sulselbar yang berlangsung di Stadion Ganggawa Pangkajene Sidrap, Minggu (8/9/2019) sore

Pertandingan kedua Liga 3 Zona Provinsi Sulawesi Selatan merupakan partai perdana Bank Sulselbar dan Persibo Bone, pada hari kedua tim Bank Sulselbar berhasil memetik 3 point penuh setelah menundukkan Persibo Bone dengan skor 3-1.

Setelah beberapa menit setelah kick off babak pertama berlangsung tim keseblasan Bank Sulselbar unggul terlebih dahulu melalui titik pinalty yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh Yusril Ali Baba dengan nomor punggung (8).

Gol pertama Bank Sulselbar terjadi setelah salah seorang pemain Persibo Bone mengganjal keras pemain Bank Sulselbar di area kotak pinalty dan merubah papan skor 1-0 untuk keunggulan Bank Sulselbar.

Pelanggaran keras yang dilakukan pemain Persibo Bone memaksa wasit mengeluarkan kartu merah dan mengusir Agustan nomor punggung (4) keluar lapangan.

Meskipun hanya bermain 10 orang, Persibo Bone masih dapat bermain dengan semangat dan kerap terlihat Persibo Bone bermain dengan bola bola pendek dari kaki ke kaki dan umpang-umpang lambung baik dari sektor sayap maupun sektor tengah.

Hasil usaha dan kerjasama para pemain Persibo Bone membuahkan hasil setelah salah seorang pemain Persibo Bone dilanggar di area kotak pinalty sehingga wasit menunjuk titik putih tendangan penalty tidak disia siakan oleh eksekutor Persibo Bone, Fajar dengan nomor punggung (11) sehingga kedudukan skor berubah 1-1.

Setelah beberapa menit terciptanya gol Persibo pemain Bank Sulselbar Syahril nomor punggung (15) mampu membobol gawang Persibo Bone dan merubah skor 2-1 dan skor tidak berubah hingga turun minum .

Memasuki babak ke dua, tim Bank Sulselbar dan Persibo bone silih berganti melakukan serangan ke jantung pertahanan masing -masing namun peluang yang tercipt a belum juga membuahkan hasil namun anak asuhan Faisal Maricar terus bekerja keras dengan kesabaran dalam bermain akhirnya kembali mampu merobek gawang Persibo Bone melalui pemain Muhammad Irham nomor punggung (21).

Papan skor tidak berubah 3-1 hingga pluit panjang dbunyikan wasit tanda pertandingan usai.

Pertandingan Bank Sulselbar vs Persibo Bone berlangsung dengan keras sehingga mengakibatkan terjadinya pelanggaran dan memaksa wasit untuk mengeluarkan kartu kuning dan kartu merah, wasit nwngeluarkan 3 kartu kuning untuk Bank Sulselbar dan 3 kartu kuning dan 1 kartu merah untuk Persibo Bone

Untuk pertandingan di hari ketiga Liga 3 Zona Sulawesi Selatan akan mempertemukan dua tim keseblasan yakni PS Nene Mallomo Sidrap FC vs Persibone Bone yang akan dihelat Senin (9/9/2019) sore di Stadion Ganggawa Sidrap.

1.PS Nene Mallomo Sidrap : 3 Poin
2.Bank Sulselbar : 3 poin
3.Persibo Bone : —
4.Persin Sinjai : —
(Suriady)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya