PS Nene Mallomo Sidrap Tumbang ki Persibo Bone 5-1

09 September 2019 23:06
PS Nene Mallomo Sidrap Tumbang ki  Persibo Bone 5-1
Tim kebanggaan masyarakat Sidrap kembali sukses meraih poin penuh setelah menumbangkan tim Persibo asal kabupaten Bone dengan skor 5-1.

 

BugisPos — Dalam lanjutan Prakualifikasi Liga 3 Zona Sulawesi Selatan kembali mempertemukan dua tim keseblasan yakni tim tuan rumah PS Nene Mallomo vs Persibo Bone yang berlangsung di Stadion Ganggawa Pangkajene Sidrap, Senin (9/9/2019)

Tim kebanggaan masyarakat Sidrap kembali sukses meraih poin penuh setelah menumbangkan tim Persibo asal kabupaten Bone dengan skor 5-1.

Kemenangan tim PS Nene Mallomo Sidrap mengantarkan tim besutan Faisal Sinampe dan allo Tahir bertengger dipuncak klasemen di Group B dengan raihan 6 poin.

Koleksi 6 poin memastikan PS Nene Mallomo Sidrap melaju ke fase 12 Besar.

Dalam pertandingan PS Nene Mallomo Sidrap vs Persibo Bone berlangsung seru dan menarik karena kedua tim silih berganti melakukan serangan, dimana babak pertama dua gol PS Nene Mallomo dicetak Mubarak Tahir nomor punggung 10 gol tercipta pada menit 16 dan 26 dan satu gol berhasil dicetak Bruno Asek pada menit 31 dan skor 3-0 tidak berubah hingga turun minum.

Memasuki babak kedua dua gol kembali tercipta melalui pemain Anugrah dengan nomor punggung 6 pada menit ke 61dan 74.

Sementara gol Persibo Bone dicetak Fajar Setiawan dengan nomor punggung 11

Usai tumbangkan Persibo Bone dengan skor 5-1 anak asuhan Faisal Sinampe terima bonus uang tunai masing-masing pemain mendapatkan 300 ribu perorang dan khusus pencetak gol 3 orang diberi 500 ribu yang diserahkan langsung Manager PS Nene Mallomo Sidrap FC, H Landadi.

Atas kemenangan yang diraih PS Nene Mallomo Ketua Askab PSSI Sidrap Soetarmi DM mengatakan bahwa kemenangan yang kita raih adalah bagian dari sejarah pembinaan dan kebangkitan sepak bola di Bumi Nene Mallomo dengan memberdayakan pemain lokal putra-putra terbaik Sidrap yang tangguh di Lapangan Hijau,” ungkapnya.

“Kami sebagai pengurus Askab PSSI Sidrap sangat Optimis meraih juara poll B Liga 3 zona Provensi Sulawesi Selatan dan mari kita dukung dan mendoakan anak-anak kami menjadi pemenang,” harap Soetarmi.

Dalam pertandingan selanjutnya di Prakualifikasi Liga 3 Zona Provensi Sulawesi selatan akan dihelat Selasa 10 September 2019 akan mempertemukan dua tim yakni PS Bank Sulselbar vs Persin Sinjai.(Suriady)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya