Tauww, 456 Maba 2019 Fisip Unismuh Makassar Akan Kukuhkan

11 September 2019 09:29
Tauww, 456 Maba 2019 Fisip Unismuh Makassar Akan Kukuhkan
Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dipimpin Rektor Unismuh Makassar Prof Dr H Abd Rahman Rahim, SE MM, Rabu pagi (11/9/2019) di Balai Sidang Unismuh Makassar.

 

BugisPos  —  Sebanyak 456 mahasiswa baru 2019 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik akan dikukuhkan secara resmi jadi mahasiswa

Pada Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dipimpin Rektor Unismuh Makassar Prof Dr H Abd Rahman Rahim, SE MM, Rabu pagi (11/9/2019) di Balai Sidang Unismuh Makassar.

Demikian ditegaskan Dekan Fisip Unismuh Makassar, Dr. Hj. Ihyani Malik, S.Sos, M.Si kepada media, Selasa (10/9/2019) di Lantai 2 Gedung Iqra Unismuh Makassar.

Dijelaskan para maba itu menyebar pada tiga prodi yang dibina yakni: S1 Ilmu Administrasi Negara, S1 Ilmu Pemerintahan dan S1 Ilmu Komunikasi.

Prodi yang dibina itu, ilmu administrasi dan ilmu pemerintahan telah meraih nilai akreditasi A dari BAN-PT serta terakreditasi untuk ilmu komunikasi dari BAN-PT.

Maba 2019 ini selama dua hari, Senin-Selasa, (9-10/9/2019) telah mengikuti Orientasi Akademik dengan materi pengenalan kampus.

Tampil selaku narasumber Rektor dan Wakil Rektor Unismuh Makassar, profil lembaga kemahasiswaan serta materi dari Prof Dr Din Syamsuddin M.Ag.

Setelah masa orientasi akademik pada tingkat universitas akan dilanjutkan kegiatan yang sama pada tingkat fakultas dan prodi.

Saat ini sumber daya dosen Fisip Unismuh Makassar saat ini berjumlah 56 orang, 26 di antaranya berpendidikan S3 dan 1 Guru Besar.

Sisanya adalah magister ilmu administrasi, ilmu pemerintahan dan komunikasi, tandas sarjana ilmu administrasi Fisip Unismuh Makassar ini. (ma’ruf).

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya