Hari Kedua Orientasi Akademik Maba 2019 Unismuh Makassar

Tauwwa, Pengenalan Profil Lembaga Kemahasiswaan

10 September 2019 11:17
Tauwwa, Pengenalan Profil Lembaga Kemahasiswaan
Pengenalan UKM ini sekaligus memberi pilihan kepada mahasiswa baru ikut dalam kegiatan UKM yang sesuai dengan bakat dan kesukaaan.

 

 

 

BugisPos  —  Hari kedua Orientasi Akademik 2019 Unismuh Makassar, 10 September 2019 di Balai Sidang Unismuh Makassar dengan materi pengenalan profil lembaga kemahasiswaan.

Menurut Seksi Acara dan Stering Comite Orientasi Maba 2019 Unismuh Makassar, Dr.H. Syamsir Rahim, .S.Sos, M.Si kepada BugisPos, Selasa (10/9/2019) menjelaskan, pada hari kedua ini ada 10 lembaga kemahasiswaan yang memaparkan profil dan prestasi lembaga tersebut.

Lembaga mahasiswa yang tampil dengan para pengurus dan program kerjanya yakni: Tapak Suci Putra Muhammadiyah, UKM LKIM Pena, UKM Pers Mahasiswa Corong, kata Wakil Dekan III Fisip Unismuh Makassar ini.

Selain itu juga ada UKM Hizbul Wathan, UKM KSR PMI, UKM Seni dan Budaya Talas, PS Unismuh, UKM Bahasa, UKM Pahala, kata doktor admistrasi publik PPs-UNM ini.

Pengenalan UKM ini sekaligus memberi pilihan kepada mahasiswa baru ikut dalam kegiatan UKM yang sesuai dengan bakat dan kesukaaannya, tegas Komisioner KPU Sulsel pada masanya ini.

Maba 2019 sangat perlu memahami dan mengerti kegiatan UKM karena jadi salah satu jalan mengembangkan kemampuan soft skill para mahasiswa, tegas salah seorang pengurus DPD IMM Sulsel ini.

Selama acara berlangsung turut hadir di panggung acara, Wakil Rektor III Unismuh Makassar, Dr. Muhammad Tahir, M.Si. Ketua Panitia, Dr Ir Nurdin Mappa, MM, Ketua Bidang Pembinaan dan Pengamalan AIK, Drs HM.Ali Hakka, M.Pd.I.

Selain itu juga hadir Wakil Dekan IV Fisip Unismuh Makassar, Muhamamd Amin, S.Ag, M.Pd.I. (yahya-ulla).

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya