Cocoki, JOIN Susel Berharap Penghargaan Jadi Motivasi

13 September 2019 14:28
Cocoki, JOIN Susel Berharap Penghargaan Jadi Motivasi
Ketua DPW JOIN Sulawesi Selatan Arry Abdi Syalman, S.Ikom.SH.MH.

 

BugisPos  —  Organisasi Kewartawanan Jurnalis Online Indonesia mengapresiasi perolehan penghargaan kepada dua perwira menengah polisi di Sulawesi Selatan.

Sebelumnya, bertempat di Lapangan Mapolda Sulawesi Selatan, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin memberikan penghargaan kepada Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi dan Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah, SIK.

Penghargaan diberikan saat pelaksanaan apel Jumat pagi, 13/09/2019. Polisi teladan atas torehan prestasi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik.

Mewakili Pengurus, Ketua DPW JOIN Sulawesi Selatan Arry Abdi Syalman, S.Ikom.SH.MH. Mengucapkan selamat kepada Kapolres Gowa, AKBP. Shinto Silitonga, S.Ik, MM dan Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah atas Penganugerahan Polisi Teladan oleh Kapolda Sulawesi Selatan.

“ Semoga pencapaian ini menjadi semangat dan motivasi untuk menjadi lebih baik lagi dalam menjalankan tugas, termasuk dalam menjalin kemitraan bersama insan pers,” ucapnya.

Arry berharap agar hal ini menjadi contoh yang dapat merefleksi kita semua bahwa dalam bekerja harus tulus dan ikhlas (***)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya