Personil Koramil Ujungbulu Karya Bhakti ki Tauwwa di Pasar Cekkeng

15 September 2019 22:05
Personil Koramil Ujungbulu  Karya Bhakti  ki Tauwwa di Pasar Cekkeng

 

BugisPos.- Salam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-74, Prajurit TNI AD dari Kodim 1411/Blk melalui Koramil-04/Ujungbulu, Minggu (15/09), menggelar Karya Bhakti TNI Pembersihan Pasar Cekkeng di jln. E.R Winata Kel. Terang-terang, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba.

Aksi yang dilakukan prajurit TNI ini mendapat perhatian dari warga yang datang berbelanja, dan kali ini para prajurit membersihkan sampah yang berserakan di area pasar, selokan dan gang-gang pasar.

Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Troyanto menyatakan, melalui egiatan karya bhakti ini, diharapkan mampu meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan seluruh komponen masyarakat di pasar Cekkeng Bulukumba, untuk membudayakan pola hidup bersih serta mewujudkan lingkungan pasar yang sehat dan nyaman.

Hal yang sama disampaikan Danramil 1411-04/Ujungbulu, Kapten Arm Muh.Hanafi, usai memimpin aksi bersih bersih, melalui Karya Bhakti TNI ini, Koramil-04/Ujungbulu bersinergi dengan ASN serta elemen masyarakat, khususnya yang terlibat pada kegiatan tersebut.

” Karya bhakti ini merupakan salah satu upaya dalam membantu pemerintah daerah dan masyarakat dan kegiatan ini bagian dari metode pembinaan teritorial (Binter) yang dilaksanakan sepanjang tahun. Disamping memantapkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, karya bhakti tersebut juga dalam rangka memelihara budaya gotong royong masyarakat,” ujarnya sambil menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan peran TNI, Pemerintah daerah dengan masyarakat.* Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya