HTTP Status[404] Errno [0]

Bahas Penghargaan kepada Ketua AMCF

Rektor Unismuh Makassar Temui Gubernur Sulsel

15 September 2019 10:57
Rektor Unismuh Makassar Temui Gubernur Sulsel
Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM, kembali bertemu Gubernur Sulsel H Nurdin Abdullah di Gubernuran, Ahad (15/9/2019).

BugisPos — Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM, kembali bertemu Gubernur Sulsel H Nurdin Abdullah di Gubernuran, Ahad (15/9/2019).

Selama dalam pembicaraan membahas rencana pemberian penghargaan kepada Ketua Yayasan Asia Muslim Charity Foundation (AMCF), Dr Syeikh Muhammed M.T.M Al KHoory.

Rencana pemberian penghargaan kepada Dr Syeikh Mohammed Al Khoory, sebut Rektor Prof Rahman Rahim direncanakan diberikan pada moment Peringatan Hari Jadi Sulsel yang ke-350, pada 19 Oktober 2019 yang akan datang.

“Saya sudah bicarakan dengan Gubernur Sulsel, Pak Nurdin Abdullah dan mereka sangat mendukung,” ujar Rektor Unismuh Makassar Prof Rahman Rahim kepada media.

Usulan pemberian penghargaan dari pemerintah Provinsi Sulsel kepada Ketua Yayasan AMCF , Dr Muhammad M.T.M Al KHoory, sebut Prof Rahman Rahim, karena kepeduliannya terhadap kemajuan pendidikan dan kegiatan kemanusiaan di Sulsel sangat besar.

Seperti disebutkan Rektor Unismuh, bahwa selama kurang lebih 30 tahun AMCF bekerjasama dengan Unismuh Makassar, mereka sangat peduli dengan kegiatan pendidikan dan kegiatan kemanusiaan yang ada di Sulsel.

Khusus di Unismuh Makassar, AMCF telah banyak membantu pembangunan sarana dan prasarana, diantaranya pembangunan masjid, kapal kemanusiaan, mobil operasional untuk kegiatan sosial, mobil pengadaan air bersih, asrama, beasiswa serta bantuan kesehatan. (Yahya-ulla)

288 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya